-->

Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Salah satu bahan alami yang memiliki banyak khasiat atau manfaat untuk kecantikan adalah buah lemon. Saat ini lemon bisa dnegan mudah Anda temukan. Buah lemon kaya akan kalsium, vitamin C, magnesium, mineral, dan antioksidan yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit.



Manfaat Buah Lemon

Oleh karena itu, tidak ada salahnya anda mulai memakai lemon agar penampilan semakin cantik dan memukau secara tradisional alami dan mudah didapatkan apalagi tidak memerlukan biaya mahal sangat terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Buah lemon sangat banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya buah ini sering banyak di pakai untuk kesehatan terutama untuk kecantikan bagi kaum hawa.

Berikut Adlah Manfaat Buah Lemon untuk kesehatan dan kecantikan :


    Kulit Berminyak
     
    Membersihkan wajah dengan sapuan kapas dan lemon sangatlah efektif. Cobalah lakukan perawatan ini sebelum beranjak tidur dan basuh muka ketika bangun pagi.

    Mengatasi Bintik-Bintik Hitam di Wajah
     
    Kandungan asam di lemon dapat mencerahkan kulit dan membuatnya makin segar. Namun hati-hati dengan bekas luka yang ada di wajah, gunakan saat kulit dalam keadaan bebas luka.

    Membuat Rambut Berkilau
     
    Buah lemon bisa dibilang sebagai highlight termurah yang membuat Anda tidak perlu lagi ke salon. Kombinasikan jus lemon dan conditioner, sisir, dan jemur di bawah sinar matahari dalam beberapa jam, lalu cuci. Ulangi cara ini sekali dalam seminggu dan rambut diyakini akan lebih berkilau.

    Mengatasi Ketombe dan Kulit Kepala Kering
     
    Minyak kelapa, minyak zaitun, madu, dan lemon dapat menjadi alternatif untuk perawatan rambut yang berketombe dan kering. 

    Itu dia pemirsa manfaat buah lemon untuk kecantikan kulit dan rambut agar terlihat mulus, sehat, putih, rambut sehat, berkilau dan terutama terlihat cantik memukau. Selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat buat semua.
    SeeCloseComments