-->

Manfaat Putih Telur untuk Kecantikan Kulit Wajah

Salah satu jenis sumber protein paling tinggi, yaitu telur mempunyai banyak manfaat mulai dari kesehatan, kecantikan dan perawatan rambut. Kita tahunya telur itu hanya di masak dan di makan kadang jadi campuran mie rebus, akan tetapi di balik ketidaktahuan itu telur mempunya manfaat yang terkandung di dalamnya seperti kali ini yang akan saya jelaskan tentang Manfaat Putih Telur untuk kesehatan dan kecantikan. Telur dapat membantu menghilangkan jerawat sampai mengatasi rambut berminyak. 

Manfaat Putih Telur

Sering kita memakan telur, tetapi tidak tahu manfaat yang terdapat didalamnya terutama pada putih telurnya yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit agar terlihat cantik daan kencang.

Berikut Adalah Manfaat Putih Telur :


Menghilangkan Jerawat dan Kulit Berminyak
Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah. Cukup gunakan bahan-bahan makanan yang mungkin tersedia di dapur, misalnya telur. Telur, selain nikmat untuk disantap, ternyata juga berkhasiat untuk kulit, lho. Manfaat telur untuk kulit antara lain: Membersihkan kulit hingga ke pori-pori Mengencangkan dan membuat kulit awet muda Mengatasi jerawat Menyerap minyak berlebih Menghaluskan kulit.

Menghilangkan Komedo
Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur.
Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elastis dan awet muda, dan tentu saja: mengatasi komedo.

Mengatasi Kulit Keriput
Banyak krim yang bisa mengatasi keriput diwajah, namun belum tentu itu bisa berdampak baik bagi kulit wajah sehingga alangkah baiknya menggunakan bahan-bahan yang alami. Oleh karena itu ada beberapa cara yang digunakan untuk mengatasi keriput pada wajah.

Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata
Lingkaran hitam di bawah mata yang muncul akibat kurang tidur, dapat dihilangkan dengan bahan makanan kaya protein ini. Kocok putih telur dan oleskan pada bawah mata, tambahkan juga irisan timun dan taruh di mata Anda untuk mendapat mata yang segar.
Itu dia pemirsa manfaat putih telur untuk kecantikan yang sangat bermanfaat untuk kulit anda terutama kaum wanita yang sangat penting agar terlihat kencang, segar dan mulus pada bagian kulit agar selalu cantik dan menawan. Semoga bermanfaat buat semua ya.
SeeCloseComments