-->

Manfaat Madu Alami untuk Kecantikan dan Jerawat

Madu sangatlah banyak dan sudah terbukti di berbagai belahan dunia. Produk-produk kecantikan yang beredar sekarang ini banyak menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Madu selain kita konsumsi dapat juga kita gunakan cara kecantikan terutama dari luar untuk sekedar maskeran atau mandi madu asal jangan mau di madu aja ya sahabat.



Manfaat Madu


Antara lain produk perawatan kulit, wajah dan rambut sebagai kecantikan Namun, produk-produk kosmetik tersebut harganya sanagat mahal untuk kaum menengah kebawah. Karena itu banyak orang lebih memilih memanfaatkan madu alami untuk merawat kecantikan kulit, wajah dan rambut agar terlihat cantik menawan.

Berikut Adalah Manfaat Madu :


Melembabkan Kulit

Madu telah lama dikenal sebagai kandungan alami, yang bila digunakan secara teratur, dapat melembutkan kulit maupun rambut dalam keadaan paling kering. Anda dapat mengoleskan madu ke daerah wajah dan leher atau campurkan dengan bahan-bahan alami lainnya untuk membuat kulit menjadi lebih lembut.

Menyembuhkan Luka di Kulit
 
Infeksi dan luka dapat diminimalisir dengan mengonsumsi madu. Ini disebabkan madu mempunyai kandungan anti-mikroba. Esensi gula pada madu dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.

Membersihkan Kulit
 
Kedengarannya aneh memang bila madu dikatakan sebagai pembersih. Akan tetapi, kandungan enzim alami dalam madu, ketika dicampur dengan air, dapat membuat cairan antispetik yang lembut untuk membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa mengurangi kandungan minyak alami Anda.

Mengatasi Jerawat
 
Jerawat seringkali menjadi problema bagi para wanita. Untuk menghilangkannya Anda dapat mengoleskan madu pada bagian yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit lalu bilas. Kandungan anti bakterinya berkhasiat membunuh jerawat dan membersihkan noda.

Itu dia manfaat madu untuk kecantikan yang sangat bermanfaat buat wanita terutama yang suka mementingkan kecantikan agar terlihat menawan dan cantik serta kencang. Selamat mencobanya ya dirumah dan semoga bermanfaat infonya buat semua.
SeeCloseComments