-->

Manfaat Minyak Bulus untuk Kesehatan dan Kecantikan

Minyak bulus mungkin asing di telinga kita dan bahkan ada sebagian orang yang tidak tahu apa itu minyak bulus. Minyak bulus sangat kaya akan khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita yang tidak kita ketahui, tetapi minyak bulus ini berkhasiat mengobati berbagai penyakit yang merugikan kita. Agar selalu hidup sehat secara alami lakukanlah pengobatan tradisional alami.

Manfaat Minyak Bulus
Gambar minyak bulus (sumber : google.co.id)

Ciri-ciri Minyak bulus asli yang tanpa campuran adalah terletak pada lemaknya yang gampang sekali menggumpal apabila di letakkan lebih dari satu minggu. Bagi anda jangan kaget apabila menemukan hal tersebut. disini kami memberitahukan untuk hati-hati dalam membeli minyak bulus, karena untuk mendapat kan minyak bulus asli hasil penjemuran sangat susah di pasaran. yang beredar di pasaran banyak sekali minyak bulus palsu karena cara proses nya instan yaitu dari hasil goreng bulusnya dan untuk mendapatkan hasil yang banyak sering kali di campur...
Untuk membedakan mana asli apa palsu gampang kok gan/sist. Coba minyak bulus yang anda beli, letakkan atau jangan di pakai selama 1-2 minggu lihat hasilnya kira-kira menguning dan menggumpal ga..? itulah sebab makanya di jemur,karena prosesnya memang hasil penjemuran sinar matahari. kalau yang bukan asli sampai di letakkan selama 1(satu) tahun pun tidak akan menggumpal, karena prosesnya dari hasil goreng dan sudah di campur.

Satu hal yang mesti kita ketahui dari penggunakan minyak Bulus ini, adalah hasilnya yang lebih lama dirasakan daripada obat-obat oles kimia lainnya. Karena pada prinsipnya, minyak Bulus merupakan bahan alami tanpa mengandung zat kimia yang berbahaya, jika pemakaian minyak Bulus tersebut berlangsung secara terus menerus. Jadi memang dituntut kesabaran kita untuk bisa menghasilkan manfaat yang betul-betul berkualitas yang bisa dirasakan dalam jangka panjang. Berbeda dengan obat oles atau pil yang mengandung kimia, maka efek yang ditimbulkan bisa berlangsung sangat cepat, namun hanya dalam waktu jangka pendek saja dan mungkin akan berbahaya bagi kulit yang sensitif terhadap bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Penyakit yang Dapat Disembuhkan dan Cara Penggunaannya :

Mengencangkan payudara.
Menghilangkan flek flek hitam di wajah , menghilangkan pegal linu.
Mencerahkan kulit wajah kering dan kusam.
Mencerahkan dan Menghaluskan kulit wajah, badan , memperlambat keriput kulit, mengencangkan kulit muka dan membuat wajah awet muda.
Menyembuhkan jerawat , kulit terkelupas kena air panas api knalpot , mengobati kulit yang gatal gatal dan eksim.
Menyembuhkan lemah syahwat , Ejakulasi dini dan impotensi.

Demikian penjelasan tentang manfaat minyak bulus untuk kesehatan tubuh yang perlu anda ketahui sebagai pengobatan tradisional alami yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang mengganggu kesehatan kita agar kita selalu hidup sehat.
SeeCloseComments