-->

Manfaat Khasiat Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh

Buah naga awalnya berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, tetapi untuk saat ini sudah banyak di budidayakan di negara-negara asia seperti vietnam, filipina, malaysia, dan negara kita indonesia.



Manfaat Buah Naga

Pada tahun 1870 tanaman buah naga ini dibawah oleh orang Perancis dari Guyana ke Vietnam sebagai tanaman hias.

Manfaat Buah Naga Diantaranya Sebagai Berikut :


Buah Naga untuk Membantu Program Diet

Bagi anda yang sedang mengikuti program diet sehat dengan makanan. Jus dari buah mangga bisa menjadi salah satu solusi almi untuk menurunkan masalah berat badan anda.

Mengatasi Sitem Pencernaan Tubuh
 
Anda tidak usah takut lagi terkena sembelit. Kenapa bisa begitu??? Hal ini dikarenakan buah naga memiliki kandungan serat yang sangat melimpah.

Menyehatkan Mata

Buah naga mempunyai kandungan senyawa betakaroten yang melimpah, kandungan betakaroten yang terdapat pada buah naga, tak kalah banyaknya dengan kandungan betakaroten jus wortel. Sehingga bagi anda yang mempunyai masalah kesehatan mata dapat mengkonsumsi jus buah naga secara rutin, agar mata anda dapat sehat kembali.

Melindungi Tubuh Anda dari Serangan Radikal Bebas Serta Menjauhkan Diri Dari Serangan Kanker.
 
Hal ini dikarenakan buah naga memiliki kandungan anti oksidan yang cukup banyak.

Nah itu dia manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh yang bermanfaat untuk mencegah beberapa penyakit - penyakit seperti yang tertera diatas dengan mengkonsumsinya secara teratur. Semoga bermanfaat buat semua.
SeeCloseComments